Kamis, 31 Januari 2013

Aku Matahari



Aku ingin seperti matahari. Tak pernah berdusta dan selalu setia. Setia menyinari bumi, membagikan sedikit panasnya walau dirinya merasa begitu panas.

Aku ingin seperti matahari, yang selalu ada menantang pagi, memberi harapan baru, memberikan kesempatan lagi bagi mereka yang ingin memulai sesuatu yang bermanfaat bagi hidupnya.

Aku ingin seperti matahari, jika hendak terbit, bias-bias dari cahayanya memancar indah di sela-sela awan putih yang berliuk-liuk manja di langit.

Aku ingin seperti matahari. Saat terlalu panas bersinar dan dicaci maki, matahari tak pernah marah. Saat cahayanya tertutup awan mendung, matahari tak pernah mengeluh.

Aku ingin seperti matahari, memberikan cahaya bagi bulan, agar di setiap malam kelam, bulan tak merasa pernah gelap dan sendirian.

Aku ingin seperti matahari.

Itu saja.

9113
– Lafaya –

Tidak ada komentar:

Posting Komentar